Saturday 24 March 2018

Lelaki Berhati Wanita Chapter 1


Di suatu sekolah menengah, lonceng berbunyi pertanda waktu pulang sekolah telah tiba. Para siswa berhamburan keluar kelas.
Walid  : Rin, Rin, Rin..! ada yang ketinggal nih, bukumu...
Rin      : Ah, iya bener ini buku aku, makasih...
Walid  : Sama-sama, Rin.. (“Rin, aku gak nyangka kamu begitu indah sih kalau dilihat dari dekat”)
Rin      : Apa??!!
Walid  : Ah, tidak. Aku cuma lagi nyanyi, coba-coba buat lagu tapi belum ada nada yang pas.
Rin      : Emang kamu bisa buat lagu ?
Walid  : Waduh! (“malah ditanggapi pula, habislah aku.”) Emmm....bisalah, kalau gak dicoba mana pernah kita tahu, kan ?
Rin      : Heumm...iya sih, ya sudahlah, bye...
Walid  : Byeee...(“hampir saja, untung aku bisa ngelesnya. Rin, andai kamu tahu sejak kita jadi teman sepermainan waktu kecil, aku selalu memperhatikanmu”)
Rin dan Rin, itulah yang selalu Walid perhatikan, entah kenapa Walid sendiri pun tidak mengerti.

To be continued...

No comments: